Dalam Rangka Pengukuhan Pengurus, Karang Taruna kec Blambangan Umpu Akan Gelar Donor Darah

Way kanan Lampung, Pemukajaya.com (SMSI) – Kepengurusan karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu akan segera dikukuhkan oleh Camat Blambangan Umpu Akhmad Syafari, S.Ag, M.Si Besok, Rabu 8 Juni 2022.

Pengukuhan tersebut mengambil tema, membangun generasi muda yang berjiwa sosial dan kreatif, serta mendukung program pemerintah daerah kabupaten Way kanan.

Dalam pengukuhan, panitia akan menggelar acara donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Way kanan.

Kegiatan pengukuhan tersebut akan dihadiri oleh Bupati kabupaten Way kanan H.Raden Adipati Surya, SH, MM, Forkopimcam Blambangan Umpu, Ketua Karang Taruna kabupaten Way kanan Abdullah Candra Kurniawan, Para ketua dan pengurus beberapa organisasi di ruang lingkup kecamatan dan Kabupaten setempat.

Baca Juga  Warga Way Kanan Terpapar Virus Corona, 18 adalah Siswa Sekolah, Ini Kata Senator Bustami

Dalam hal ini ketua panitia pengukuhan karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Efan Febrianto menuturkan bahwa dia sangat bersyukur persiapan pengukuhan sudah siap 100 persen.

Efan juga mengapresiasi persiapan kegiatan oleh panitia, dan pihak pemerintah kecamatan Blambangan Umpu, yang sudah bahu membahu mempersiapkan kegiatan pengukuhan.

“Alhamdulillah persiapan pengukuhan sudah siap seratus persen, saya selaku ketua panitia sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pengurus dan pihak Pemerintah kecamatan Blambangan Umpu,”terangnya, (7/8).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *