Senator DPD RI Bustami Zainudin Ajak Warga Pesibar Sukseskan Event WSL Krui Pro 2022

JAKARTA, PEMUKAJAYA.COM (SMSI) – Wakil ketua komite dua Dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S.Pd, MH siap mendukung semua lapisan masyarakat Krui Pesisir Barat, agar menyukseskan event World Surfing League (WSL) yang akan digelar di Krui kabupaten Pesisir Barat.

Senator Bustami, selaku wakil rakyat Provinsi Lampung merasa sangat terpanggil untuk mendukung dan mensuport event dunia tersebut.

Menurutnya event WSL tersebut, tidak hanya menjadi kebanggaan warga Pesisir Barat, tapi juga masyarakat Provinsi Lampung bahkan hingga warga se Indonesia.

Lebih lanjut Senator Bustami menuturkan, Event WSL akan berdampak positif bagi wisata wisata di Kabupaten Pesisir Barat, karena akan menjadi sorotan Nasional bahkan dunia.

Baca Juga  Senator Bustami Dampingi Ketua DPD RI, Temui Gabungan Aktivis Lintas Elemen Sampaikan Tiga Tuntutan

“Saya sebagai Senator DPD RI, sangat apresiasi diadakannya event besar ini, dan sangat mendukung agar bisa sukses,”ungkap Senator Bustami.

Diketahui bahwa ajang bergengsi dunia tersebut, akan diselenggarakan pada tanggal 11-17 Juni 2022 mendatang di Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *