Penerimaan Sakramen Krisma Oleh Mgr,Yohanes Harun Yuwono

PEMUKAJAYA,COM (SMSI) / WAY KANAN – Uskup Agung Palembang Mgr. Yohanes Harun Yuwono SCJ memimpin Perayaan Ekaristi dalam Penerimaan Krisma yang dibantu Pastor Paroki Trinitas, Bangunsari Robertus Susilo Haryono SCJ, Dan Pastor rekan Hengki Sanjaya SCJ. Minggu 29/05/2022.

Pastor Paroki Trinitas Bangunsar Pastor Robertus Susilo Haryionoi dalam wawancara dengan Media mengungkapkan ” Roh Allah yang di curahkan kepada Para Rasul melalui peristiwa Pentakosta tidak tinggal diam, Roh Allah selalu aktif dalam kehidupan kita, “ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPP Paroki Trinitas Bangunsari Albertus Ruswanto yang saat ini juga sebagai pegawai di Kementerian Agama Bimas Katolik Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan menyampaikan “Dengan diterimakannya sakramen Krisma, berarti kepenuhan dalam inisiasi sudah tercapai, tetapi bukan berarti tugas perutusan sebagai saksi Kristus berhenti sampai disini,”katanya.

Baca Juga  Adipati Sambut Baik Terbentuknya SMSI Way Kanan

“Tetapi justru berkat karunia Roh Kudus tugas itu semakin ditambahkan dan semakin besarlah tugas kita sebagai saksi Kristus ditengah umat dan masyarakat, terkhusus agar iman umat Paroki Trinitas Bangunsari semakin tumbuh dan berkembang mendalam, tangguh dan penuh sukacita,”Tutup Ruswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *