Pantauan Arus Balik Lebaran H + 4 Oleh PMI Way Kanan Di Posko RAPI : Lalin Mulai Ramai

Pemukajaya / Way Kanan, – Hari ini Lalu lintas di Jalan Tengah Lintas Sumatera yang di Pantau oleh Tim PMI Way Kanan di Posko RAPI Way Kanan mulai ramai dengan arus mudik balik yang menuju Jakarta dan Pulau Jawa. Jumat (6/5)

Ramai nya lalu lintas jalur Tengah Lintas Sumatera kebanyakan kendaraan roda dua yang secara kompoi melewati pos , juga kendaraan roda dua milik warga sekitar yang hilir mudik .
Untuk kendaraan roda empat juga mulai mobil berplat B dan F banyak melintas di Posko ini menuju Jakarta dari wilayah Way Kanan dan Sumatera Selatan.

Petugas RAPI di Posko Budi mengatakan arus balik kendaraan mulai ramai dari hari – hari kemaren yang melintas depan Posko .
” Agak ramai kendraan hari ini kebanyakan kendaraan roda dua , untuk kendaraan roda empat arus balik mudik rata-rata berplat Jakarta dan Pulau Jawa.” Imbuhnya.

Baca Juga  Lahan Pertanian Tergusur PTPN XIV, Aliansi Masyarakat Massenrempulu Mengadu ke Ketua DPD RI

” Diposko ini kita siapkan Ambulance.untuk antisifasi apabila ada kecelakaan , juga ada Kopi Gratis dan Mie pakai telur .” Pungkasnya.

Sementara Tin Pemantauan PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi menghimbau agar para pemudik yang akan balik arah berhati -hati melintas Lintas Tengah Sumatera di Way Kanan.

Semalan kami mendapatkan informasi adanya kecelakaan di telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas antara ran pick up mitsubishi L300 warna hitam nopol BE 8090 AX dengan ran minibus Toyota avanza warna hitam nopol R 1393 L.
Tempat Kejadian Jalan lintas Sumatera KM 179-180 kampungCugah kecamatan Baradatu sekitar Pukul 22.30 Wib.

” Kalau Ngantuk dan Lelah bisa manpir di PosKo RAPI karena disini disiapka Kopi dam Mie gratis , setelah ngopi dan makan mir badan bisa seger kembali dan dapat melanjutkan perjalanan kembali .” Tutup Yoni As. (**)

Baca Juga  Sertu Katam Menggelar kegiatan Komunikasi Sosial di Kampung Simpang Asam Banjit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *