Wisata Curup Jepun Terlihat Ramai Di Hari Ke Empat Lebaran Idul Fitri Di Serbu Oleh Pengunjung.


Umpu Semenguk-Pemuka Jaya.com

Menjelang hari raya Idul Fitri menjadi kebiasaan sejak lama yaitu berlibur di tempat wisata bersama keluarga dan pacar di Taman Wisata Lokal salah satunya taman wisata Curup Jepun yang terletak di Dusun Sumber Agung, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk.

Wisata Curup Jepun meskipun sederhana namun menjelang hari raya Idul Fitri menjadi salah satu wisata yang ramai di kunjungi, baik dari warga sekitar Kabupaten Way Kanan hingga dari luar Daerah. untuk menikmati keindahan taman wisata lokal tersebut.Rabu 04/05/2022.

Menurut salah satu pengunjung yang ditemui awak media Pemuka Jaya ia mengatakan,” Taman wisata lokal Curup jepun sangatlah menarik dan indah bersantai bersama keluarga maupun kerabat, serta aliran sungai yang terbagi dua arah dan di padu bebatuan menjadi pesona alam yang cukup indah. dan cukup bersahabat. kami sangat menikmati bersama keluarga indahnya pemandangan wisata Curup jepun yang segar dan bugar sambil makan-makan, dan foto-foto bersama keluarga.

Baca Juga  Kodim Way Kanan Atasi Kesulitan Warga dengan Cara Bantu Warga Perbaiki Jembatan

Dari pantauan media Pemuka Jaya.com, akses menuju lokasi tersebut terlihat bagus dan aman. Sehingga tempat tersebut ramai dikunjungi warga.

Eko Chandra selaku sekdes Kampung Negeri baru mengatakan kepada pengunjung Wisata Curup Jepun, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Lebih lanjut eko mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat.Red/Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *