Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Silaturahmi Dengan Warga di Way Kanan

Way Kanan / Pemukajaya, – Kapolres Way Kanan didamping Kasat Reskrim Polres Way Kanan melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga untuk menekan gangguan kamtibmas di Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Rabu (04/05/2022)

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat dalam rangka menekan aksi kejahatan baik, curat, curas, curanmor dan peredaran narkoba.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachensa menyampaikan kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Way Kanan yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Masyarkat ,” kata AKBP Teddy.

Kapolres menjelaskan dirinya ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujarnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba komsos bersama Masyarakat

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara Zulpakar warga Bandar Dalam Negeri Agung Way Kanan pun mengapresiasi upaya yang dilakukan Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna ini.

“Semua usulan dan keluhan masyarakat akan menjadi atensi bagi kapolres,” kata Zulpakar,
Sulpakar mengaku jika warga akan siap mendukung untuk menciptakan Kamtibmas ini.

“Masyarakat siap mendukung sikap Kapolres yang serius mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat,” tutupnya.

Dalam diskusi tersebut turut hadir dalam acara tersebut beberapa anggota DPRD Kabupaten Way Kanan diantaranya H Khairulah dari partai Demokrat, Komang Trawan dari PDIP.

Baca Juga  KPU Way Kanan melaksanakan rapat kordinasi persiapan Rekapitulasi DPSHP Akhir menjadi DPT Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *