Firal, Seorang Pemuda Tewas dikeroyok Di Pasar Bukit Kemuning

Pemukajaya/Way Kanan, – Firal, beredar video seorang pemuda di dikeroyok beberapa orang,di Daerah Pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara, video tersebut memperlihatkan perkelahian antara dua kelompok yang mengakibatkan tewasnya seorang pemuda.

Dari informasi yang di himpun awak media bahwa, korban meninggal tersebut berinisial FG warga kampung Gunung Labuhan, kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan.

Awak media merangkum hasil keterangan yang diperoleh dari aparat penegak hukum (APH) Polsek Bukit kemuning saat meminta keterangan ketiga orang saksi berinisial ZM(15), FR(21), dan S (15) yang merupakan rekan korban.

Bermula saat korban melintas berboncengan sepeda motor dengan seorang teman nya inisial ZM (15), di jalan Lintas Sumatra tepat nya di depan Kantor BNI kec.Bukit kemuning, Kab Lampung Utara,
sepeda motor korban, terkena lemparan batu oleh orang yang tidak dikenal, bermaksut bertanya kemudian korban memberhentikan laju motor nya dan menanyakan kepada diduga pelaku yang tengah nongkrong di pinggir jalan tersebut.

Baca Juga  Ketua IWO Way Kanan Fito Angkat Bicara Perihal Video Viral soal Alvin Lim

Tetapi korban terlibat pertengkaran dengan para pelaku.Diduga tak terima ditanya oleh korban, kemudian salah seorang pelaku (pengendara sepeda motor jenis ninja) mengajak berkelahi.

korban FG dan teman nya ZM berusaha menghindari pertengkaran, segera menaiki sepeda motor nya (Sonic warna merah) bermaksut ingin pergi namun didatangi oleh para pelaku sebanyak +- 7 orang.

Pelaku langsung menendang sepeda motor, menarik korban FG hingga jatuh dari sepeda motor nya.

Saat korban berdiri salah seorang diduga pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan mendekati korban, hingga korban lari menghindar namun naas korban terjatuh dan langsung ditikam oleh dua(2) orang pelaku secara bergantian.

Masih menurut saksi,
usai menikam korban salah seorang pelaku langsung melarikan diri ke arah belakang kantor BNI, sedangkan pelaku lain nya pergi dengan rombongan sepeda motor.

Baca Juga  Diduga Kena Tolak Puskesmas, Ibu Muda Melahirkan di Bak Mobil

Setelah mendapat tindakan perawatan di puskesmas korban FG (22) tidak tertolong, jenazah langsung diantar Ambulace dan keluarga korban menuju ke rumah ahli duka di kec,Gunung labuhan kab,Way kanan.

Sedangkan sejumlah saksi-saksi dibawa ke Polsek Bukit kemuning guna dimintai keterangan lebih lanjut untuk penyelidikan dan pengembangan agar dapat segera menangkap para pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *