Honda Arista Bandar Jaya Berbagi dan Gelar Bukber Bersama Santuni Anak- Anak Panti Asuhan

Lampung Tengah

Pemukajaya.com-Honda Arista Bandar Jaya menggelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Al Mahkamah Abu bakar , Kamis (28/4) di showroom Jalan Proklamator Raya , Bandar Jaya Provinsi Lampung.

Supervisor Honda Bandar Jaya, Pak Atari menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program sosial dalam rangka Honda berbagi, yang selalu digelar setiap tahunnya di bulan Ramadan. Kegiatan itu diagendakan bersama anak yatim dari setiap yayasan, tokoh masyarakat dan agama, penduduk sekitar, dan rekan kerja perusahaan.

“Ini adalah agenda rutinan tahunan untuk menggelar buka bersama rekan kerja Honda dan anak yatim, penduduk sekitar, tokoh agama, dan partner kerja. Selain itu kami juga berikan santunan kepada anak panti yang harapannya dapat digunakan dalam kebutuhan harian mereka dan itu juga wujud kepedulian kami untuk berbagai dalam kebersamaan dalam bukan suci yang penuh Hikmat ini” kata Atari.

Baca Juga  Kejar Pelaku Kriminal Hingga ke Hulu, Edward Syah Pernong Sebut Polda Lampung Ambil Langkah Taktis yang Cerdas

Atas kegiatan tersebut, lanjutnya, Saya pribadi sangat bersyukur bersama anggota saya masih diberikan kesempatan untuk dapat memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan orang – orang yang membutuhkan.

Atari melanjutkan insyaallah tahun ini jika di setujui kami akan membangun gedung baru, mohon doa dan dukungan nya untuk kami tim bandar jaya semoga keinginan kami semoga terwujud .

Perlu kita pahami , Honda Arista Bandar Jaya memiliki program spesial Ramadan. Yakni, berupa Bunga Nol persen, DP murah, dan tenor hingga 8 tahun, sambut Atari selaku supervisor.

“Tak perlu diragukan, Customer juga mendapatkan cicilan murah dan perlengkapan mobil lengkap yang kami berikan. Untuk masyarakat yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan ke showroom Honda Arista Bandar Jaya,” tutup Atari.(*)

Baca Juga  Kapolri: Kita Punya Optimisme Hadapi Omicron dengan Sinergitas Seluruh Stakeholder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *