Maknai Bulan Suci Ramadhan, GP. Ansor Dan Banser Seputih Raman Berbagi 1000 paket takjil

Lampung Tengah –Pemukajaya.com-Menjelang sore hari rombongan Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) , Banser ,pacalang dan pemuda lintas agama kecamatan seputih Raman turun ke perempatan pasar seputih raman untuk melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas, Minggu (23/4/2022).

Disampaikan Ahmad Junaidi selaku ketua GP Ansor kecamatan Seputih Raman bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi dengan sesama, dimana salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil secara langsung kepada masyarakat.

“Tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk mengajak para Pemuda Pemudi, GP. Ansor dan Banser kecamatan Seputih Raman dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan dan lebih peduli serta berempati terhadap sesama,” ucap nya

Baca Juga  Ketua PWOIN Lampung Desak Polda Bandar Lampung Periksa Kepala/BPN Kota Bandar Lampung

Terlebih lanjutnya, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, karenanya berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat harus diperbanyak, salah satunya melalui pembagian takjil kepada masyarakat.*(F86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *