Peltu Badaroni turut serta dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Bandar Abung.

Lampung Utara

Pemukajaya.com-Peltu Badaroni Anggota Koramil 412-08/ABT, Kodim 0412 Lampung Utara hadir dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Muda Mudi Karang Taruna Mitra Bakti Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Minggu (24/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut Peltu Badaroni juga turut aktip membantu muda mudi yang sibuk membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan raya tepatnya di pertigaan desa bandar abung.

Dirinya menuturkan, kegiatan ini baru pertama kali di lakukan oleh para muda mudi desa bandar abung pada ramadhan tahun ini.

Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan muda mudi generasi masa depan desa bandar abung ini patut kita dukung, agar semangat kebersamaan, semangat sosial tumbuh dan berkembang dengan baik dalam jiwa anak-anak muda jaman sekarang.

Baca Juga  Sebanyak 50 SMP tingkat Madya sekabupaten Way Kanan Ikuti Pelatihan Dasar Kepalang Merahan

“Kegiatan yang baru pertama di lakukan ini didukung penuh oleh kades muda desa bandar abung yang akrap disapa muda mudi desa bandar abung Abang Jayo, terlaksana cukup meriah, serta disambut dengan beragam ucapan terimakasih dari warga pengguna jalan yang berkesempatan mendapatkan takjil gratis”, ucap Peltu Badaroni

Ia berharap dengan adanya kegiatan kegiatan sosial seperti ini dapat terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi antar pemuda pemudi generasi masa depan desa bandar abung.

“Kami dari pihak TNI merasa bangga kepada muda mudi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, mudah mudahan akan banyak lagi kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan muda mudi melalui organisasi karang taruna mitra bakti desa bandar abung”. Pungkasnya

Baca Juga  Karya Bakti TNI Tahun 2022, Kodim Way Kanan Buka Badan Jalan.

Usai membagikan takjil, Peltu Badaroni bersama puluhan muda mudi melaksanakan kegiatan buka bersama dikediaman kepala desa bandar abung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Bandar abung, Babinsa 412-08/ABT Peltu Badaroni, Ketua Karang Taruna beserta jajarannya, Pengurus ponpes Mambaul Ulum beserta beberapa santri serta puluhan muda mudi desa bandar abung.

Penulis : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *