Polsek Kedondong amakan aksi Balap Liar DiJalan Raya Mada Jaya, Kecamatan Way Khilau

Pemukajaya / Pesawaran, — Pada Sabtu (23/04/2022), pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai. Polsek Kedondong melaksanakan giat Razia Balap Liar di Jalan Raya Mada Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten pesawaran.

Di pimpin oleh Kapolsek Kedondong, AKP Amin Rusbahadi, ada 16 personil Polsek Kedondong yang turun dalam giat tersebut.

Giat ini berdasarkan pada

  1. UU RI No 2 tahun 2022 tanggal 08 Januari 2022 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia
  2. Renja Polsek Kedondong Tahun 2022
  3. Laporan Informasi Unit Intelkam Polsek Kedondong Intelkam tanggal 18 April 2022 tentang adanya kegiatan Balap Liar pada Sore Hari Menjelang Berbuka Puasa di Jalan Raya Mada Jaya Kec. Way Khilau, Jalan Raya Way Ratai Desa Sinar Harapan Kec. Kedondong dan Desa Kertasana Kec. Kedondong Kab. Pesawaran
  4. Surat Perintah Polsek Kedondong Nomor : Sprin/116/IV/2022/KDD tanggal 22 April 2022 tentang Pelaksanaan Razia tentang adanya kegiatan Balap Liar pada Sore Hari Menjelang Berbuka Puasa di Jalan Raya Mada Jaya Kec. Way Khilau, Jalan Raya Way Ratai Desa Sinar Harapan Kec. Kedondong dan Desa Kertasana Kec. Kedondong Kab. Pesawaran.
Baca Juga  Abdulah Candra Kurniawan.SH Raih SMSI Award Tokoh Pemuda penggerak Anti Narkoba , sosial dan UKM

Viralnya Balap Liar daerah itu dan adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan Balap Liar yang di lakukan menjelang maghrib tersebut membuat Polsek Kedondong turun tangan untuk melakukan razia

Dari hasil razia Polsek Kedondong turut mengamankan 24 unit roda dua dan masih dilakukan pemeriksaan oleh unit Reskrim Polsek Kedondong terkait kelengkapan surat yang sah.(RIZKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *