Karang Taruna Kec. Bumi Agung Adakan Kegiatan Tebus Murah Migor Curah

Pemukajaya / Way Kanan, – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bumi Agung menggelar Aksi kegiatan menyediakan minyak goreng curah (Migor) murah di dua kampung, yakni Kampung Sri Numpi dan Pisang Baru serta beberapa kampung setempat.

Kegiatan yang dikomandoi ketua Katar Kecamatan Bumi Agung Ardi Saputra tersebut bertajuk ‘Tebus Murah Minyak Goreng Curah’,hanya 16 ribu Rupiah per liter

Dalam hal ini ketua Ardi Saputra menyatakan bahwa Ini aksi kedua, setelah beberapa bulan yang lalu merespon keluhan warga perihal langka dan mahalnya minyak goreng.

“Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini ada manfaatnya,”terang ketua Ardi hari ini (23/04).

Ardi juga sangat apreasi dan memberikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada semua panitia dan pengurus acara tersebut.

Baca Juga  Kejari Bandar Lampung raih penghargaan dalam emplementasi keadilan restorative

“Terima kasih untuk semua sahabat sahabat katar yang terlibat, dan kami menyampaikan pesan ketua kabupaten Abd.Candra Kurniawan, selalu awali dengan niat yang baik, semangat selalu dalam berbuat kebaikan semampu dan sebisa nya, salam kompak dan solid selalu salam kesetiakawanan sosial,”ujar ketua Katar Kab. Way Kanan Bung Candra, menambahkan.

Ditempat yang sama, Ibu Siti dan Ibu Sumiati mengucapkan terima kasih kepada anak anak muda, khususnya karang Taruna yang peduli sama masyarakat, yang sudah membantu mendapatkan minyak murah, meski curah tapi sangat membantu warga di tengah gempuran harga harga bahan pokok tinggi, ungkap mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *