Serentak, Katar Way Kanan Menggelar Program Ramadhan Peduli Stunting

Pemukajaya / Way Kanan,- Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melakukan aksi sosial Ramadhan Peduli Stunting yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Way Kanan, Jumat (22/4/2022).

Aksi sosial Ramadhan Peduli Stunting dilaksanakan secara serentak di 9 Kecamatan yang difokuskan di Kecamatan Balambangan Umupu pada 6 Kampung langsung dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Dan Sekretaris Kabupaten Way Kanan.

Menurut Ketua Abdullah Candra Kurniawan bahwa kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting di lakukan dengan memberikan bantuan makanan dan sembako pada penderita stunting serta juga penyuluhan tentang kesehatan.

” Kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting ini kami awali dengan niat baik , mudah-mudahan niat baik sahabat-sahabat Karang Taruna di way kanan bermanfaat bagi masyarakat luas di bulan suci ramadhan ini.” Ujarnya.

Baca Juga  Ketua SMSI Dukung Tim Inspektorat Turun Ke Kampung Kiling- kiling, sekaligus Periksa Pembangunan Yang Bersumber Dari Dana Desa.

” Pada hari ini kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting dilakukan serentak oleh teman-teman Karang Taruna Tingkat Kabupaten , Kecamatan dan Kampung di kabupaten way kanan.” Tambah Candra .

Lebih lanjut Abdullah Candra Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting merupakan kegiatan yang sesuai dengan arahan dan petunjuk Bupati Way Kanan tentang permasalahan stunting.

Sementara salah satu penerima manfaat kegiatan Ramadhan Karang Taruna Way Kanan Peduli Stunting di Kecamatan Blambangan Umpu Ibu Ida menyampaikan ucapan terimakasih pada Karang Taruna Kabupaten Way Kanan atas bantuan dan kepeduliannya pada anak-anak mereka.

” Terima kasih bapak ketua karang taruna way kanan, atas kepeduliannya pada anak kami.” Tutupnya

Baca Juga  LaNyalla: Pasal 33 UUD 1945 Ayat 1, 2 dan 3, adalah Blue Print Welfare State

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *