Karang Taruna Kec. Blambangan Umpu Adakan Bukber dan Berbagi Takjil

Pemukajaya / Way Kanan, – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Blambangan Umpu menggelar kegiatan pembagian takjil dan buka bersama (Bukber), hari ini Rabu 20 April 2022.

Kegiatan Pembagian Takjil dan Buka bersama Katar Kec. Blambangan Umpu ini bekerjasama dengan CV. Tuah Jejama, Chiken Expres, Kafe Nginumpai.id.

Pembagian Takjil tersebut dengan sasaran Beberapa klinik setempat, diantaranya klinik Gusna Medika SP 3 Umpu Kencana, Klinik Handoko Tanjung Raja Sakti, dan klinik Ramik Ragom Bumi Baru. Serta para pengguna jalan setempat.

Sedangkan Acara Bukber digelar di Café Nginumpai.id Sp 3 Umpu kencana. Dihadiri juga oleh Camat Blambangan Umpu yang sekaligus Ketua dewan penasehat Pengurus katar Blambangan Umpu Achmad Syafari, S. Ag, MM.

Baca Juga  Audiensi dengan Kadin, Kapolri Kedepankan Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

“Kami KaTar kec. Bl. Umpu ingin berbagi dengan saudara saudara kami yang berada di beberapa Faskes di kecamatan Blambangan Umpu,”terang Ketua Katar Kec. Blambangan Umpu Reo Anjenius.

Ketua Reo mengatakan bahwa Tujuan mereka datang sebagai pengurus adalah untuk dapat memberikan sedikit perhatian kepada NaKes, pasien, dan keluarga pasien, dengan harapan dapat membangkitkan rasa gembira dan semangat bagi mereka.

“Mudah mudahan pasien pasiennya segera sembuh dan dapat menjalankan ibadah dibulan Ramadhan, serta NaKes nya tetap sehat dan semangat dalam menangani pasien,”katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak pihak yang sudah mendukung kegiatan kami,”tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *