Pertebal Iman dan Taqwa Anggota Satgas Laksanakan sholat Tarawih dan Tadarus di Perbatasan

Muakan Petinggi

Pemukajaya.com-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Pertebal Iman dan Taqwa laksanakan shalat tarawih dan tadarus di mushola desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (19/04/2022).

Bulan suci Ramadhan banyak dijelaskan dalam Alquran dan hadis bahwa bulan yang banyak dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia begitu juga di Indonesia.

Di sela-sela kesibukan menjaga perbatasan dan laksanakan kegiatan pembinaan teritorial malam nya anggota Satgas Kami laksanakan shalat tarawih dan tadarus di mushola maupun di pos masing-masing dalam rangka menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt”, ucapannya.

Baca Juga  Masyarakat Baradatu berterima kasih kepada SMSI Way Kanan atas hiburan budaya Tradisional kuda lumping

Dikatakannya sertu Arisko beserta sembilan rekannya”, keistimewaan bulan ramadhan dalam Alquran yang utama adalah termasuk momen turun nya kitab suci Alquran itu sendiri, peristiwa ini menjadi bukti atas kemuliaan dan keutamaan bulan ramadhan.

Bulan suci Ramadhan ini kami gunakan untuk beribadah dan siang harinya kami laksanakan tugas menjaga perbatasan serta membantu warga dalam pembinaan teritorial.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *