Bulan Suci Ramadhan, Hal Ini Yang Dilakukan Ketua TP-PKK Desa Bandar Abung

Lampung Utara

Pemukajaya.com-Memanfaatkan waktu luang, menjemput keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, Ketua TP-PKK Desa Bandar Abung Ny Melpa Windari S.E,.beserta para kadernya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 100 bungkus takjil berupa nasi kotak kepada warga yang layak menerima.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK beserta kadernya nampak antusias menyisir beberapa tempat yang ada di wilayah Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara guna memberikan sejumlah bantuan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama tim berbagi sedikit rezeki dengan masyarakat, guna meringankan beban mereka saat berbuka puasa,” kata ketua Tp-Pkk saat berbincang bincang di sela sela kegiatan sosialnya. Minggu (17/04/2022)

Baca Juga  DPP KAMPUD Serahkan Santunan Untuk Korban Kecelakaan Perlintasan Rel Kereta Api

Dirinya menambahkan, pembagian bantuan 100 kotak nasi tersebut dibagikan ke warga yang layak menerima di 6 dusun yang ada di wilayah desa setempat.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan dari Allah Swt,” ucap Melpa

Wanita yang akrab dengan sapaan “Simpulan” juga menerangkan, selain berbagi, moment ini sekaligus sebagai ajang untuk bersilaturahmi ke beberapa rumah warga yang ada di desanya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa melihat langsung keadaan warga dan apa saja yang masih perlu dilakukan. Ini hal kecil tapi mempunyai makna yang dalam,” imbuhnya

Untuk itu, lanjut dia, dirinya mengajak bagi siapa saja masyarakat desa bandar abung yang memiliki kelebihan harta untuk dapat berbagi kepada sesama saudara kita yang masih membutuhkan bantuan dan perhatian kita bersama.

Baca Juga  Polres OKU Timur Apel Pelaksanaan Pemberian Penghargaan Terhadap UPTD Puskesmas Pandan Agung

“Semoga hal kecil seperti ini, jika dilakukan oleh banyak orang, maka akan menghasilkan sesuatu yang besar. Semoga keberkahan selalu mengalir kepada masyarakat desa bandar abung”. Pungkasnya.

Penulis : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *