Gotong Royong Benahi Jembatan, Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

Sangau-Kalbar

Pemukajaya.com-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong Benahi jembatan desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (09/04/2022).

Gotong royong membenahi jembatan desa yang terhubung antar dua desa, yaitu desa Sei Tekam dengan Sei Beruang, kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

Dengan di Benahi jembatan bertujuan untuk membantu pengguna jalan dan mencegah timbulnya kecelakaan”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Tikin selaku kepala dusun”, jembatan desa ini kami benahi karena kayu nya sudah ada yang rapuh dan harus di ganti,dan secara bersama-sama di bantu oleh bapak Satgas untuk melaksanakan pembenahan, jalan desa merupakan akses warga untuk melintas baik kendaraan bermotor maupun pejalan kaki, kehadiran Bapak Satgas di desa kami sangat terbantukan,dan kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam membenahi jembatan desa ini”, pungkasnya.

Baca Juga  Kadisdikbud Machiavelli HT Buka FinalĀ  Lomba Cepat Tepat MGMP IPS Kabupaten Way KananĀ 

Serda Subur beserta tujuh rekannya”, Kehadiran Satgas Pamtas harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat,kita selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, jembatan desa ini kalau tidak segera diperbaiki akan bertambah rusak,maka dari itu kita secara bergotong royong bersama warga untuk membenahi jembatan ini”, imbuhnya.

“, Gotong royong harus dilestarikan dan dikembangkan meskipun tinggal di perbatasan”,(Pen Yonif 144/JY)

Redaktur: Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *