Silaturahmi Kemasjid, Babinsa Koramil 412-08/Abt Selipkan Pesan Ke Warga.

Lampung Utara

Pemukajaya.com-Guna mewujudkan kedekatan dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 412-08/ABT Kodim 0412 Lampung Utara, Sertu Sujatmiko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Takmir Masjid An- Najid Dusun Dua, Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Rabu malam kamis 06/04/2022.

“Kehadiran kami disini guna menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat, dengan begitu, diharapkan dapat terjalin rasa saling Asah, Asih dan Asuh”,ucap Sertu Sujatmiko

Menurut Sujatmiko, menjalin silaturahmi dengan Para Tokoh Agama dan warga sangat penting dilaksanakan oleh Aparat Teritorial, apalagi saat ini merupakan momen yang sangat baik, yaitu bertepatan dengan bulan ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sujatmiko juga memberikan himbauan kepada Takmir Masjid An- Najid untuk mengingatkan para jamaah agar disiplin protokol kesehatan, dikala melaksanakan sholat berjama’ah.

Baca Juga  Saipul Ketua PMI Way Kanan ikut serta bagikan bingkisan SIGER Berbagi

“Mengingat keadaan masih pandemi, maka kita diminta untuk mematuhi Prokes, terutama di sektor fasilitas umum seperti halnya di Masjid”. Pungkasnya. (Davi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *