Ketua DPRD Lampung Tengah Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

PemukaJaya / Lampung Tengah, – Pemukajaya.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah Sumarsono, beserta unsur pimpinan dan anggota mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Muslim , baik yang ada di kampung halaman maupun yang berada di luar Lampung Tengah.

Dikatakan Sumarsono, atas nama pribadi, keluarga, unsur pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Lampung Tengah, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriah.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sebab, Ramadan merupakan wahana bagi umat Islam untuk kembali menjadi pribadi yang sesuai tuntunan agama.

Disamping itu, momen bulan puasa hendaknya dijadikan sarana merajut2 kebersamaan antara keluarga, tetangga dan masyarakat.

Baca Juga  Camat Bumi Agung Dan Sekcam Betemu Sapa Dengan 5 Kakam Tepilih.

“Saling berkunjung disaat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat akan meningkatkan silahturahmi diantara kita,” ucap Sumarsono politisi senior dari fraksi PDI Perjuangan.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk mempertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga yang mulai hilang.

“Sesibuk apapun kita, momentum ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Sumarsono juga berpesan agar menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, baik disiang hari, maupun malam hari.

“Mari kita ramaikan dan makmurkan masjid dan mushollah dengan kegiatan ibadah, baik di malam dan siang hari. Keimanan dan ketaqwaan yang meningkat, menjadi modal dasar pembangunan di daerah kita, sekali lagi kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semuanya,” tandasnya. (F86)

Baca Juga  Penyampaian Berita Acara Hasil Vermin Bacaleg DPRD Way Kanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *