Songsong Ramadhan 1443 H. Jajaran Polsek Abung Surakarta Laksnakan Giat Bersih-Bersih Masjid.

Lampung Utara

Pemukajaya.com-Songsong Ramadhan dengan mempererat silaturahmi, Jajaran Polsek Abung Surakarta, Polres Lampung Utara Bersama pengurus Masjid Al- Muttqin Desa Tatakarya, melaksanakan gotong royong membersihkan masjid. Jum’at (01/04/2022).

Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Anggota Polsek Abung Surakarta selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Dalam kegiatan tersebut nampak Anggota Polsek Absur kompak bersam pengurus masjid membersihkan ruang dalam hingga halaman masjid yang akan digunakan untuk melaksanakan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Bergabung dan berbaur bersama warga untuk melaksanakan gotong royong membersihkan masjid, ini adalah upaya menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan melaksanakan ibadah dibulan suci ramadhan kali ini”, kata Bripka Anggry mewakili Kapolsek Ipda Daryana.

Baca Juga  Siswi SMAN 1 Banjit lulus Seleksi Calon Paskibraka Provinsi Lampung Tahun 2023, Kadis Pendidikan Ucap Selamat

Mewakili Kapolsek Bripka Anggry juga meminta warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga, dalam pelaksanaan ibadah diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan ketika melaksanakan ibadah tarawih khususnya.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini, tempat kita ibadah menjadi lebih bersih, lebih sehat, sehingga dalam pelaksanaan ibadah warga tidak khawatir terpapar dengan penyebaran virus yang sedang mendunia”.harapnya

Selain itu, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya,” Ujarnya.

Penulis : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *