Polsek Gedong Tataan Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Bersih-Bersih (Kurve) Masjid

PESAWARAN

Pemukjaya.com-Guna menciptakan lingkungan bersih dan asri jajaran Polsek Gedong Tataan melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersih bersih (kurve) masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah.

Kegiatan Karya Bakti dipimpin langsung Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran beserta puluhan jajarannya, Jumat (1/4/2022) sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai, di wilayah hukum Polsek Gedong Tataan.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, Sebelum Pelaksanaan Tugas, Dilaksanakan dahulu Apel pagi di halaman Polsek Gedong Tataan, Kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Bersih bersih (kurve) tempat ibadah/ masjid; dan mushola di wilayah hukum Polsek Gedongtataan.

Kapolsek pun menghimbau kepda warga yang akan melaksanakan ibadah shalat tarawih, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna untuk menjag diri dari paparan virus yang saat ini sedang mendunia.

Baca Juga  PMI Way Kanan koordinasi dengan ketua MKKS SMA untuk persiapan pelatihan bersama

“Gunakan masker, cucitangan dg menggunakan sabun sebelum atau sesudah melkasnakan ibadah di masjid”.kata Kapolsek Hapran. (RIZKI)

Redaktur : Davi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *