Perihal Presiden 3 Periode, Wasekjen DPP Bara Jp Angkat Bicara.

Jakarta

Pemukajaya.com-Wakil sekretaris jenderal dewan pimpinan pusat barisan jalan perubahan (Wasekjen DPP Bara Jp) Really Reagen angkat bicara menanggapi isu penundaan jabatan Presiden 3 periode.

“kita sadar dan pahami betul seperti diatur dalam konstitusi kita bahwa presiden itu masa jabatan 2 periode,” ungkap Reagen hari ini, Kamis 31 Maret 2022.

Menanggapi permintaan masyarakat, Reagen menyampaikan bahwa, tidak ada yang salah, jika konstitusi mengizinkan.

“Yang perlu kita tanya, bagaiman para elit Parpol, komitmennya DPR kita sampai hari ini masih 3 periode lebih,”terangnya.

Belum lagi menurutnya, penyelenggaraan pemilu kita yang Komisi pemilihan umum (KPU) dan Bawaslu belum menunjukkan efisensi, juga melakukan terobosan meminimalisir politik praktis yang pragmatis.

Baca Juga  DPP Bara JP Tetapkan dr.regaen sebagai Plt.Sekjend DPP Bara JP, Dan mendukung Jokowi 3 Periode

“Sebaiknya sama sama kita evaluasi setelah reformasi 20 tahun lebih ini, apa gak sebaiknya Capres juga jangan dibuat ambang batas Perlem tredresord ini juga gak fair, coba kita buka lagi,”tuturnya.

Terakhir Reagen menyampaikan, “Justru sebaliknya capres independen dong di buat aturan juga kan Pilkada kita juga calon Gubernur, Bupati, bisa apa ini gak sebaiknya DPR godok,”pungkasnya. (Jumadi)

Redaktur : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *