Menunjang Fasilitas Sekolah Komandan Lanud Manuhua Memberi bantuan Sekolah TK Angkasa.

BIAK

Pemukajaya.com-Guna menunjang Fasilitas Sekolah Angkasa yang berada di Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Manuhua, Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., didamping Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar memberikan bantuan fasilitas sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua. Bertempat di Aula sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua Biak. Kamis (31/3/2022 )

Fasilitas Sekolah berupa kursi, meja, Karpet Karet Puzzle, dan Pelampung dewasa ini diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., kepada Kepala sekolah TK Angkasa Ibu Susi Tridiana Herminawati, S.Pd. AUD., yang disaksikan oleh Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar, para pengurus Yasarini cabang Lanud Manuhua dan para guru TK Angkasa.

Baca Juga  Setubuhi anak dibawah umur, AAP di ringkus Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Utara

Menurut Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., bahwa bantuan fasilitas yang kami berikan ini adalah untuk menambah fasilitas sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua, guna menudukung proses belajar mengajar agar lebih baik lagi

“ oleh karena itu kami berharap dengan adanya tambahan fasilitas ini dapat memacu semangat dalam proses belajar mengajar dan kenyaman anak-anak untuk belajar disekolah TK angkasa “. Jelas Komandan

Sementara itu Kepala sekolah TK Angkasa Susi Tridiana Herminawati, S.Pd. AUD., menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur mendapat bantuan fasilitas berupa kursi, meja, Karpet Karet Puzzle, dan Pelampung dewasa ini yang diberikan oleh Komandan Lanud Manuhua dan Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Manuhua untuk proses belajar mengajar di sekolah kami.

Baca Juga  Penggerbakan Penimbun BBM dengan BB 82 Derigen di Way Kanan, Polres belum beri Keterangan

“untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, tentu ini sangat bermanfaat dan membantu kami memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar yang memang saat ini fasilitas sangat dibutuhkan,” pukas Kepala Sekolah. (Johannes Hutabarat)

Redaktur : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *