Menyambut Bulan Suci Ramadhan Lanud Manuhua Mengadakan Family Gathering

BIAK

Pemukajaya.com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan Hut ke-76 TNI Angkatan Udara, Lanud Manuhua mengadaka kegiatan Family Gathering, yang dilaksanakan di pantai kawasan Guskamla Koarmada III Biak, Selasa sore (29/3/2022).

Kegiatan Famely Gathering yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Manuhua ini diawali dengan acara syukuran bagi anggota yang berulang tahun di bulan Maret kemudian diisi dengan berbagai kegiatan lomba, hiburan dan pembagian hadiah dalam berbagai kegiatan dan pembagian sembako bagi seluruh anggota Lanud Manuhua.

Acara tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah dari Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., dan seluruh keluarga besar Lanud Manuhua yang turut hadir bersama keluarga masing-masing.

Baca Juga  Pamatwil Polda Lampung Tinjau pos pengamanan mudik lebaran Lampung Utara

Dalam sambutannya Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Lanud Manuhua selain itu juga kegiatan ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan menyambut HUT TNI Angkatan Udara.

“kami berharap kedepan bagi umat islam yang akan melaksanakan puasa agar diberikan kesehatan sehingga dapat melakanakan ibadahnya dengan baik dan juga kedepan kita akan melaksakan HUT TNI Angkatan Udara semoga juga diberikan kelancaran” ucapnya.

Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga besar Lanud Manuhua semakin kompak lagi sehingga diharapkan dapat meningkatkan motifasi dalam bekerja yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Memasuki Bulan Suci Ramadhan Masyrakat Desa Panca Negeri Gotong Royong Bersihkan Semak Belukar di Jalan Umpu Semenguk- Rebang Tangkas.

“oleh karena itu saya selalu mengajak kepada seluruh anggota agar kita selalu bangga dapat berdinas di ujung timur Indonesia ini sebagai pengalaman yang luar biasa untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara, ” pungkasnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D.III Lanud Manuhua Ny. Ronald L. Siregar, Para kepala Dinas, Komandan Skadron Udara 27, para pejabat, serta seluruh anggota Lanud Manuhua beserta keluarga.(Johannes Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *