Karang Taruna Way Kanan Dan STAI Al-Ma’arif Bersinergi Meningkatkan Pendidikan Di Perguruan Tinggi.

Way Kanan

Pemukajaya.com-Penandatanganan Nota Kesepahaman Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dengan STAI Al Ma’arif Way Kanan di Sekretariat Karang Taruna, Selasa (29/03/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus STAI Al Ma’arif Asep Kusmawan, Dinas PMK, Dinas Sosial, BNNK Way Kanan dan jajaran pengurus karang taruna kabupaten way kanan serta ketua karang taruna kecamatan se-kabupaten Way Kanan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan pada sambutannya menyampaikan bahwa MoU ini bertujuan untuk meningkatkan mutu sumber daya karang taruna kabupaten way kanan.

” Alhamdulillah pada kesempatan ini kita akan melakukan penandatanganan MoU dengan STAI Al Maarif Way Kanan yang insyaallah dapat membantu meningkatkan tingkat lulusan sarjana dari pemuda di way kanan dan mutu sumber daya manusia karang taruna” ujar Candra Kurniawan.

Baca Juga  Datangi PT Tunas Baru Lampung, Kapolda Warning Ini !

Kerja sama dalam hal meningkat kan SDM di bidang pendidikan yang juga kepengurusan karang taruna se-way kanan mendapatkan diskon mulai dari pelayanan dan lain sebagainya ketika belajar di STAI Al-Ma’rif Way Kanan.

“Terima kasih kepada pihak STAI Al-Ma’rif mudah-mudahan kedepan pemuda/pemudi waykanan bisa lebih berkreatipitas lagi ketika mendapatan kan gelar akademik plus dibuktikan dengan ijazah,”tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua STAI Al Ma’arif yang diwakili oleh Asep kusmawan mengatakan “MOU ini adalah suatu bentuk permohonan dari kami ke karang taruna untuk meningkatkan kualitas atau mutu dalam pendidikan khususnya untuk rekan-rekan karang taruna,”katanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara karang taruna dengan STAI Al Ma’arif dan di saksikan oleh dinas terkait serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Telah dibuka Pendaftaran Mahasiswa/i Baru Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah Bumi Agung Way Kanan

(Deki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *