2 Hari Hilang, Pria Di Banjit Ditemukan Dibawah Pohon Dalam keadaan Linglung

PemukaJaya / Way kanan, – Warga masyarakat kampung Neki, kecamatan Banjit, kabupaten Way kanan, dikabarkan hilang pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022, oleh keluarganya. setelah berpamitan untuk pergi memancing di sungai pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022.

Warga yang dinyatakan hilang tersebut bernama Amir (30) tahun, warga masyarakat kampung Neki, Banjit. Dan setelah dua hari pencarian, Amir Diketemukan dalam kondisi hidup dibawah sebuah pohon. Selasa 29 Maret 2022.

Dalam keterangannya kepala kampung (Ka. Kamp) Neki Banjit Romli mengatakan bahwa,
Setelah dia mendapatkan laporan dari masyarakatnya Ramli, dia dan warga segera mengambil tindakan, kurang lebih 150 warga untuk bersama – sama mencari warga yang hilang bernama Amir tersebut.

Baca Juga  Kampung Tanjung Tiga bagikan BLT Dana Desa kepada 29 KPM

Setelah melakukan pencarian pada malam Selasa, namun belum juga mendapatkan hasil, “syukur Alhamdulillah pada Selasa siang pukul 11:30 wib. Amir yang di laporkan hilang telah ditemukan di pinggir sungai, di bawah pohon kelapa dengan keadaan lemas dan linglung,”ungkap Ka. Kamp Romli.

Ka. Kamp sangat bersyukur sekali, berkat usaha kerja sama warga akhirnya Amir ditemukan di bawah pohon kelapa pinggir sungai di tempat dia memancing.

“Jadi rupanya dia ini hendak mengambil kelapa karena dia kelaparan, dan kondisinya Amir lemas, juga agak depresi ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *