Jalin Hubungan Kerjasama, Ketua PMII L.U, Kunjungi Markas Besar DPC PWRI Lampura

LAMPUNG UTARA

Pemukajaya.com-Jalin Hubungan silaturahmi guna membangun Kerja Sama, Ketua Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asep Maulana beserta jajaran, Kunjungi Markas Besar Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Utara. Selasa (29/04/2022).

Ketua PMII Lampura Azep Maulan didampingi Rudiansyah selaku Bendahara, Ketua Korpri Indriyani, Vinka Agyus Antika sebagai Sekertaris, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DPC PWRI Donimansyah, yang telah menerima PMII untuk dapat bersinergi dengan DPC PWRI di dalam bidang apapun.

Ketua PMII Lampura, mengatakan kunjungan ini untuk bersilaturahmi agar dapat berkolaborasi menjalin hubungan kemitraan yang baik.

“Kebetulan Kantor PMII dan PWRI bertetangga, mudah mudahan hubungan kerjasama ini dapat terbina dengan baik”, kata ketua PMII.

Baca Juga  Kadisdikbud Machiavelli HT Buka FinalĀ  Lomba Cepat Tepat MGMP IPS Kabupaten Way KananĀ 

Pembicaraan yang begitu akrab antara Ketua DPC PWRI dan Ketua PMII Lampura dalam pembahasan untuk berkolaborasi mengenai organisasi, dan berkerjasama di bidang lainnya. Membuat suasana silaturahmi tersebut semakin akrab. Sehingga diharapkan dengan adanya hubungan kerjasama ini, dapat terwujud hubungan kekeluargaan antara Dpc Pwri dan Pmii yang lebih baik, baik di bidang organisasi maupun dibidang kepemerintahan yang ada di lampung utara.

Sementara Ketua DPC PWRI Lampura Doni Mansyah memberikan merespon positif atas kunjungan Adek-adek PMII, Doni berharap tidak sebatas ini saja silaturahmi antara DPC PWRI dan PMII.

Dalam kesempatan itu juga, Doni Mansyah mengajak PMII untuk dapat mendukung kinerja pemerintah daerah Lampura, dan memberikan kritikan kepada pemerintah guna kebaikan dan kemajuan kabupaten lampura.

Baca Juga  https://pemukajaya.com/2022/01/16/ketua-dpd-ri-tegaskan-kunjungi-kerajaan-bukan-cari-gelar-tapi-tugas-konstitusi/

“Apabila ada program dari PMII Lampura, DPC PWRI siap mendukung dalam setiap pemberitaan yang akan disajikan kepada public.”tutup Doni. (Davi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *