Tokoh NU Way Kanan Audiensi dengan Danramil 427-06/Baradatu Dim 0427/wk

PemukaJaya / Way Kanan, – Komandan Koramil 427-06 Baradatu(Danramil) Kapten Arh Sulaiman menerima audiensi sekaligus silaturahmi tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Bpak Akhid mafruhi & bersama rekan2. bertempat di ruang kerja Koramil 06/Baradatu, Kodim 0427/Way Kanan, senin (28/3/2022).

     Kunjungan tokoh NU, Akhid Mafruhi bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan.

Dalam kesempatan itu, Danramil 06 Baradatu kapten Arh Sulaiman mengatakan selamat datang di kantor Koramil 06 Baradatu, terimakasih atas kunjungan nya,”saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang kerap dilakukan NU yang selalu peduli dan membantu masyarakat tidak pilih ras,suku dan agama,” ungkapnya .

  Ditambahkannya, bangsa dan Negara ini harus bangga dengan hadirnya Nahdlatul ‘Ulama (NU) dimana masyarakat bisa hidup saling berdampingan tanpa ada gesekan. 

Kerena itu, dirinya berharap pengurus NU dapat berperan dan mewarnai percepatan program yang ada di Kabupaten Way Kanan ini.

Baca Juga  Danramil Koramil 01/Pakuan Ratu, Bentuk Kampung Pancasila

“Saya pribadi mengharapkan NU yang merupakan salah satu organisasi keagamaan di Way Kanan untuk bisa memperlancar pembangunan Way Kanan).

Salah satunya mendukung Pemerintah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan-kegiatan lainnya, terutama Dalam hal mengakrabkan antar umat beragama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *