Pangdam I/BB: Kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Harus Terus Lakukan Aksi Peduli Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Pemuka Jaya / Merauke – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memberi arahan dan sejumlah penekanan kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali yang berjaga di Pos Kaliwanggo di wilayah Selatan Papua, Kab. Merauke, Minggu (27/03/2022).

“Agar tetap selalu waspada, jaga kesehatan, lakukan aksi peduli atasi kesulitan masyarakat sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan solusi, pedomani 8 wajib TNI dalam setiap kegiatan, cepat beradaptasi dan berinteraksi sosial,” tegas Pangdam.

Dalam kesempatan itu, Pangdam yang didampingi Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB serta Danrem 174/ATW, Brigjen TNI E Reza Pahlevi, SE, selaku Dankolakops, juga mengingatkan para Prajurit untuk tetap menjaga kekompakan dan semangat melaksanakan tugas negara.

Baca Juga  Masyarakat Ingin Ketum KSJ Pusat Jadi Bupati Batu Bara

“Tugas operasi ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi setiap prajurit. Karena tidak semua prajurit bisa mendapatkan kesempatan melaksanakan tugas operasi,” jelas Pangdam.

Diakhir kunjungan, Pangdam I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada Prajurit Satgas 123/RW yang sedang bertugas.(Pendam I/BB/barat)

Redaktur : Toro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *