Road To 2024, Partai Gelora DPC Ciracas Gelar Orientasi Keanggotaan

Jakarta / Pemuka Jaya, – DPC Partai Gelora Kecamatan Ciracas menggelar Orientasi Kepartaian (OK) bagi ratusan anggotanya, bertempat di RM Cak Kholil, Jalan Raya Poncol, Susukan, Ciracas-Jakarta Timur, Sabtu (26/03/2022). Acara semarak verifikasi parpol yang dikemas dengan protokol kesehatan ini juga menyediakan doorprize bagi anggota yang hadir.

Pembawa acara membuka kegiatan OK ini lewat yel-yel pembakar semangat, dengan menyebutkan ‘Salam Gelora’ yang dijawab serentak yang hadir dengan kata ‘Semangat Indonesia’.

Dedy, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Ciracas yang mendapat kesempatan pertama sebagai tuan rumah acara, dalam sambutannya mengungkapkan makna orientasi kepartaian (OK) sebagai wujud pengenalan jati diri Partai Gelora.

“Seperti hal nya ketika memasuki sebuah universitas dikenal istilah orietasi studi dan pengenalan kampus (ospek) bagi seluruh mahasiswa baru. Maka acara orientasi kepartaian (OK) ini ialah untuk mempelajari dan mengenalkan jati diri atau visi misi Partai Gelora kepada masyarakat, khususnya seluruh anggota di Kecamatan Ciracas agar semakin kenal dan dekat dengan partainya,” jelas Dedy.

Baca Juga  Sedang Asyik Berjudi Di Kebun Sawit Tiga Warga di Amankan Polsek Bunga mayang.

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora Jakarta Timur Arif Priambodo, menambahkan kegiatan OK ini sebagai ikhtiar menuju target verifikasi di 2024.

“Kita optimistis Jakarta Timur verifikasinya lolos di 2024 dan targetnya menang. Jadi di 2023 kita kampanye dan 2024 menang. Kenapa sih yakin menang? Karena sudah saatnya umat islam ikut mengendalikan Indonesia. Partai Gelora Indonesia ini partai bernafaskan islam, nasionalis dan demokratis,” tukasnya.

Musri Efendi, Ketua Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta, yang bersama H. Eka ditunjuk sebagai juru bicara DPW DKI Jakarta, meneguhkan bahwa Partai Gelora sebagai partai islam yang berazaskan pancasila, akan bersatu dengan semua elemen bangsa tanpa memandang latar belakang agama, suku dan budaya untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara 5 besar di dunia.

Baca Juga  Pelanggan KA usia 6-17 tahun sudah vaksin kedua tidak perlu menunjukkan hasil screening COVID-19

“Bangsa ini memiliki sumber daya untuk mewujudkan itu (menjadi 5 besar dunia),” tegas Musri.

Untuk DKI Jakarta sendiri, Musri Efendi mengungkapkan bahwa tahapan verifikasi keanggotaan sudah 100 % rampung. “Insya Allah kita akan menang,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan orientasi kepartaian (OK) Partai Gelora DPC Ciracas ini Bendahara Umum yang juga Bangterda 6 DKI Dite Abimanyu.

Kegiatan ini berjalan dengan sesuai prosedural dan mengedepankan protokol kesehatan (Ilham/Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *