Panglima TNI Menerima Kunjungan Admiral Kim Jung Soo

JAKARTA

Pemukajaya.com-Panglima TNI menerima kunjungan Chief Of Naval Operations Of The Republic Of Korea Navy, Admiral Kim Jung Soo di Mabes TNI Jakarta. Kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut Korea Selatan disambut dengan upacara kehormatan sebelum memasuki ruangan pertemuan.

Kunjungan kerja CNO Republic South Korean Navy ke Indonesia ini adalah bentuk nyata hubungan kerja sama yang baik antara Indonesia dan Korea Selatan di kedua Angkatan Laut. Kerja sama yang saling mendukung ini merupakan hal penting untuk bisa menjadi mitra yang saling mendukung antara kedua Negara.

Panglima TNI menyambut baik, atas berbagai kemajuan yang telah dicapai dalam kerja sama antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Korea Selatan. Jenderal TNI Andika Perkasa berharap, Indonesia bisa menggali ilmu sebanyak mungkin dari Korea Selatan yang telah lebih berkembang dalam hal teknologi dan alutsista terutama kapal selam.

Baca Juga  Patroli Balapan liar dan Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Labuhan Ruku : Keamanan Masyarakat Harus Diutamakan

Di akhir pertemuan, Panglima TNI memberikan cinderamata berupa Rencong, senjata khas dari Provinsi Aceh, sebagai bentuk pengenalan budaya bangsa Indonesia kepada Angkatan Laut Korea Selatan. Admiral Kim Jung Soo juga memberikan cinderamata yang bernilai sejarah tinggi kepada Pangima TNI sebagai bentuk apresiasi atas pertemuan ini.

Laporan : Johannes Hutabarat

Redaktur : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *