Babinsa Monitoring Kegiatan Pemilihan BPK di Kamp. Suko Agung Buay Bahuga

Pemuka Jaya // Way Kanan, – Anggota Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan mendampingi pemilihan Badan permusyawaratan kampung (BPK ) dan mendampingi vaksin program umum Dosis 1,2 dan 3. di Kampung Suka agung Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Sabtu (26/03/2022).

Serda Srikusumah selaku Babinsa Kampung Suka agung menyampaikan yaitu dipesta demokrasi ini, melalui pemilihan BPK sy berharap aman, kondusif.

 Dan dia juga menghimbau kesetiap calon BPK agar menanamkan sifat legowo/nerima dengan lapang dada, karna disetiap kompetisi sudah tentu ada yang terpilih dan tidak.

Kita harus besar hati apapun hasilnya,”ungkap Babinsa.

Selain itu, menurutnya, bagi yang terpilih nantinya agar amanah dalam menjalankan tugas, dan dapat memunculkan gagasan atau ide-ide baru guna menopang kampung suka agung kecamatan Buay Bahuga ke yang lebih baik.

Baca Juga  K3S Kasui Poniman Mengucapkan selamat Hari Lahir Kesaktian Pancaaila ke 77.

Selain itu, mendukung penuh program pemerintah dalam mengatasi wabah covid 19 yg masi belum berahir, pemerintah berupaya menekan wabah virus corona 19 ini dengan bervaksin dengan tujuan agar meningkatkan imun kekebalan tubuh kita dengan harapan dapat menangkal covid 19.

Dengan tetap menggunakan masker yang baik, cuci tangan di air mengalir dan jangan berkerumun, karna cara ini yang efektif memutus rantai covid 19 saat ini.

“Disela-sela pemilihan BPK ini kita bekerjasama dengan Puskes menyediakan vaksin bagi masyarakat yang akan vaksin baik Dosis 1,2 dan 3,”terangnya.

Dan terakhir dia menambahkan, bagi yang tidak terpilih, harus lapang dada menerimanya, “jangan berkecil hati, pasti ada hikmah dibalik semua ini,”.tutupnya.

Baca Juga  Kampung Sumber Sari Salurkan BLT dd tahap pertama kepada 21 Kpm

Laporan : jumadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *