41 Mahasiswa STAI Al- Maarif Ikuti Sidang Komprehensif.

WAY KANAN

Pemukajaya.com-Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H.Susilo SH, menjadi salah satu Penguji pada Kegiatan Sidang Komprehensif pada STAI Al- Maarif Baradatu way Kanan. Berjumlah 41 Mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut. Minggu (27/03/2022).

Kegiatan ini di hadiri pula oleh Wakidi Spdi.MM.Pd sebagai Ketua STAI AL Maarif, Saipudin S, Sy, MM sebagai Ketua ProdiHukum Keluarga, Veri Triono, M. H sebagai Wakil Ketua 3.

Pada kesempatan ini, Bapak Kajari berharap agar mahasiswa dapat mempergunakan ilmunya dan dapat di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Ujian Komprehensif adalah upaya mengetahui kemampuan mahasiswa dalam memahami dan mengembangkan materi-materi perkuliahan yang sesuai dengan bidang keilmuan program studi”,terangnya

Selain itu beliau juga mengucapkan marhaban ya ramadhan dengan bergembira menyambut bulan ramadhan karena dalam suatu hadits di sampaikan bahwa “Barangsiapa bergembira dengan masuknya bulan Ramadhan, maka Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka” (Nash riwayat ini disebutkan di kitab Durrat An-nasihin).

Baca Juga  Bapenda Dan Kejari Way Kanan Buru Penggelap Pajak

Dari hadits tersebut,bisa diambil pelajaran dengan gembira menyambut bulan ramadhan kita dapat terhindar dari api neraka.

“Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa sampai menuju hari kemenangan Idul Fitri”. Ujarnya.

Laporan : Jumadi WK.

Redaktur : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *