Nahkodai Laskar Merah Putih, Ari Irawan SH : Kami Siap Membumikan LMP di Tubaba

BANDAR LAMPUNG

Pemukajaya.com-Seusai lantunan Adzan Magrib pada Jum’at (25/3/2022) menjelang malam bertempat di Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Provinsi Lampung, di Jl. Teuku Umar, Kedaton, Kota Bandar Lampung, serta disaksikan oleh Seluruh Ketua dan Sekretaris Markas Cabang (Macab) LMP se Lampung, juga ditandai dengan yel-yel LMP.

Laskar Merah Putih !!! Sahut Kholid, Waka Bidang UMKM Mada LMP Provinsi Lampung.
NKRI !!! Seru Para Pengurus.
NKRI !!! Ujar Khalid lagi.
Harga Mati !!! Timbal para pengurus.

“MERDEKA” lantang terucap dari mulut seluruh pengurus secara berbarengan menyemangati prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) Macab LMP Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Ari Irawan, SH ditunjuk menjadi tampuk kepemimpinan Macab LMP Kabupaten Tubaba. Penyerahan SK dalam momentum tadi dilakukan secara langsung oleh Budi Indrarto, ST Ketua Mada LMP Provinsi Lampung.

Baca Juga  Bustami Zainudin Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022

“Kami percaya bahwa, Saudara Ari Irawan bersama dengan teman-teman pengurus Macab LMP disana nanti bisa menjadikan Ormas ini sebagai wadah bersilaturahmi seluruh elemen masyarakat,”ujar Budi Indrarto seusai penyerahan SK.

Budi juga menjelaskan, sesuai dengan AD/ART Organisasi LMP, ada banyak program kerja yang digagas oleh Mada LMP Provinsi Lampung untuk dijalankan oleh Macab di masing-masing daerah.

” Menjalankan roda organisasi LMP ini sebetulnya tidak berat, kita ada banyak program kerja yang tentunya berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Jika Macab tidak pandai menjalankan program kerja ini, maka dampaknya Macab LMP tersebut akan mati suri,”cetus Budi.

“Untuk itu, kami berpesan kepada Ari Irawan dan seluruh pengurus Macab LMP se Lampung, jalankan roda organisasi dimasing-masing Macab, berikan kontribusi yang besar kepada pemerintah dan masyarakat disana. Jadikan organisasi LMP ini sebagai wadah Amar Makruf Nahi Mungkar, yang penuh dengan nilai-nilai luhur,”sambung Budi Indrarto.

Baca Juga  Maraknya Pencabulan Anak, DPRD minta Pemkab Way Kanan Lebih Peka Terhadap Kasus Perempuan Dan Anak

Sementara, Ari Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Mada LMP Provinsi Lampung, Budi Indrarto, ST deng kepada seluruh jajaran pengurus LMP se Lampung yang telah mempercayainya untuk membawa Marwah organisasi LMP menjadi lebih baik lagi.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua Mada, dan kepada saudara-saudara ku keluarga besar LMP se Lampung. Dengan diberikannya amanat dan amanah sebagai Ketua Macab LMP Kabupaten Tubaba ini, Kami pengurus disana akan patuh pada AD/ART Organisasi dan siap membumikan LMP di Kabupaten Tubaba,”ucap Irawan didampingi sekretarisnya, Zulkarnaen, SH. (*).

Redaktur Publis: Davi S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *