Beri Motivasi dan Moril Anggota, Pangdam I/BB Kunjungi Pos Satgas Perbantuan Pemda Kodim Maluku

Maluku

Pemukajaya.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi, kunjungi Pos Satgas Yonarhanud 11/WBY Perbantuan Pemda Kodim Maluku. Jumat (25/3/2022).

Kehadiran Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi beserta rombongan di Bandara Pattimura, disambut langsung oleh Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Richard Tampubolon, Irdam XVI/PTM Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Danpomdam XVI/PTM Kolonel Cpm Johny Paul Johannes Pelupessy, para Asisten Kodam XVI/PTM dan Dansatgas Kodim Maluku Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P, di ruang VIP Bandara Pattimura.

Dalam perjalanan ke Pos Ramil Kairatu menggunakan Kapal Feri Dansatgas Kodim Maluku Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman SIP menjelaskan tentang kondisi pos secara umum dan apa yang sudah dilaksanakan oleh Satgas, selama hampir 4 bulan sejak melaksanakan tugas operasi perbantuan Pemda.

Baca Juga  Peduli Terhadap Sesama Srikandi IKS Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

“Kunjungan Pangdam I/BB merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan kekuatan untuk pengabdian dalam bertugas,” ujar Dansatgas.

Dalam Video Conference di Pos Ramil Kairatu dengan jajaran seluruh Pos , Pangdam menekankan kepada prajurit untuk selalu tetap menjaga moril dan disiplin selama berada di pos, hindari pelanggaran sekecil apapun dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta berolahraga yang cukup.

Pada kesempatan itu juga Pangdam memberikan bingkisan sebagai taliasih dan bentuk perhatian dari Panglima sebagai bapak kepada anak.

“Pesan saya jangan lupa dengan keluarga, selalu berkomunikasi dan manfaatkan waktu yang ada secara baik agar dapat meraih prestasi yang membanggakan,” Pungkas Pangdam I/BB.(*)

Baca Juga  Warga Way Kanan keluhkan Sinyal Jaringan XL dan Telkomsel yang kini hilang hingga 1 bulan terahir

Redaktur : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *