Wakapolda Lampung Beri Bantuan Beras dan Migor Ke Peserta Vaksinasi di Tuba

TULANG BAWANG

Pemukajaya.com-Tinjau vaksinasi serentak di pondok pesantren Darul Ishlah kampung Purwajaya Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto secara simbolis membagikan bantuan beras dan minyak goreng kepada masyarakat peserta vaksin.

Orang nomor dua di jajaran Polda Lampung ini mengatakan, kasus covid-19 di Indonesia dan tingkat kematian pasien covid-19 dengan komorbit, masih tinggi.

“Mencermati perkembangan kasus covid-19 di Indonesia dan tingkat kematian pasien covid-19 dengan komorbit yang masih tinggi, maka diperlukan upaya percepatan vaksinasi agar terbentuk kelebalan komunitas (herd immunity),” kata Subiyanto disela- sela kunjungannya, Jumat (25/3/2022) pagi.

Hari ini, Polri juga melaksanakan vaksinasi serentak dibeberapa titik seluruh Indonesia. Termasuk di Provinsi Lampung yang dipusatkan di Kabupaten Tuba.

Baca Juga  Jalur KAI Tanjung Karang-Kertapati Dipastikan Aman, Perjalanan Kereta Api Normal Kembali

Kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia Polda Lampung ini, dibuka secara virtual oleh Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel dari Kabupaten Lebak, Banten.(*)

Redaktur Publis : Davi S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *