Kebakaran Hanguskan Toko Bangunan Gebang Anugerah Kerugian Mencapai 1 M

PEMUKAJAYA.COM-PESAWARAN_Hari Peristiwa kebakaran toko Bangunan Gebang Anugerah di Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran pada Rabu 23 Maret 2022 sekira jam 17.30 Wib.

Identitas Korban/pemilik rumah Roni(60) pekerjaan Wiraswasta alamat desa Hanura kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran.

Identitas Saksi-saksi1. Elis (19) Pekerjaan Swasta, Alamat Dusun Gebang Induk RT/RW 03/01 Desa Gebang KecamatanTeluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

2. Koptu Madi(36) Pekerjaan Marinir Yon 9, Alamat Dusun Gebang Induk RT/RW 03/01 Desa Gebang KecamatanTeluk Pandan kabupaten Pesawaran.

Kronologis peristiwa pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 jam 17.30 wib di Dusun Gebang Induk RT/RW 03/01 desa Gebang KecamatanTeluk Pandan kabupaten Pesawaran telah terjadi kebakaran toko bangunan Gebang Anugerah.

Baca Juga  Babinsa pakuan ratu ikut Serta panen Jagung Milik Warga Binaan

Diduga api berasal dari konsleting listrik akibat hubungan pendek arus listrik, api di ketahui oleh saksi Koptu Madi yang pada saat itu sedang lewat di depan Toko Bangunan melihat ada kumpulan asap yang berada di toko bangunan setelah itu saksi memeriksa kedalam toko dan melihat kobaran api.

Kemudian saksi ingin membantu memadamkan api akan tetapi dikarenakan didalam toko bangunan ada gas saksi tidak berani untuk mendekati Toko tersebut.

Setelah itu saksi langsung menelepon saudara dari pemilik Toko bangunan.

Akibat kejadian kebakaran tersebut korban mengalami Kerugian Materil berupa seluruh barang yang diperjual belikan di Toko Bangunan dan Bila di tafsir uang senilai Rp. 1.000.000.000 ,- ( Satu miliyar Rupiah).Api dapat dipadamkan dibantu oleh petugas Damkar Padang Cermin.(RIZKI)

Baca Juga  Di Hadapan Pengurus HIPMI Jatim, LaNyalla Paparkan Tiga Kunci Sukses Sebagai Pengusaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *