Babinsa Sertu Budi Monitoring Pemilihan BPK Di Kampung Bumi Rejo Baradatu

Pemukajaya / Way Kanan,-
Anggota Babinsa Kampung Bumi Rejo koramil 427-06 Baradatu, Kodim 0427/Way Kanan mendampingi panitia penjaringan dan pemilihan badan permusyawaratan kampung atau lebih dikenal dengan BPK, mengadakan pemilihan dengan sistem demokrasi. Rabu 23 Maret 2022.

Turut hadir kepala Kampung Bumi Rejo Suwardi, sekretaris kampung Darsono dan jajaran, hadir juga ketua Panitia dan anggota.

Babinsa kampung Bumi Rejo Sertu Budi Setiawan mengatakan bahwa, pemilihan BPK ditetapkan per dapil atau per dusun, antusias warga dalam memilih wakil nya dapat disimpulkan bahwa warga mulai sadar akan kedudukan sebagai pemilih untuk menentukan masa depan lingkungan tempat tinggalnya.

“Terpantau pemilihan berjalan dengan baik tampa ada kecurangan,”ungkap Babinsa Sertu Budi.

Baca Juga  HUT ke 10, Skadron 12/Serbu Puspenerbad Way Tuba Gelar Bakti Sosial

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan, siapa saja yang terpilih semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. dan yang belum terpilih jangn kecewa dan berkecil hati untuk periode berikut nya masih bisa ikut mencalonkan diri lagi.

Terakhir Babinsa berpesan, bagi BPK yang terpilih agar mengajak masyarakat nya menyalurkan aspirasi agar kampung kita ini bisa menjadi kampung yang maju, nyaman dan damai.

“Pemilihan BPK tetap mematuhi protokol kesehatan,”Ujar babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *