Joko Aristanto Memenangkan Pemilihan BPK Kampung Negeri BaruDapil Vl.

Umpu Semenguk-Harian Tempo.com.
Pemerinta Kampung Negeri Baru,melalui panitia penjaringan dan pemilihanBadan Permusyawaratan Kampung atau yang lebih dikenal dengan istilah BPK mengadakan pemilihan dengan sistem demokrasi.Pemilihan ditetapkan menggunakan zona atau daerah pemilihan (Davi6),Terpantau oleh Awak media antusiasme warga dalam memilih wakilnya, dapat disimpulkan bahwa warga mulai sadar akan kedudukannya sebagai pemilih untuk menentukan masa depan lingkungan tempat tinggalnya.

Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) menetapkan pada hari Selasa tanggal 22 Maret 2022merupakan hari H pemilihan secara langsung seperti layaknya pemilihan umum, teknis dan tata caranya pun hampir sama. Waktu pemilihan dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai atau ditutup untuk pemilih pada pukul 10.00 WIB.

Bertempat di Kantor kepala Kampung Negeri Bari sebagai Tempat Pemungutan Suara dan terpantau pemilih berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan. Telah disahkan dan disepakati pada hari pelaksanaan serta penghitungan suara, bahwa apapun hasil yang diperoleh dari masing-masing calon merupakan hasil pilihan masyarakat. Maka harus dihormati dan dihargai. Tepat pada pukul 10.00 WIB, proses pemungutan suara resmi di tutup. Kemudian dilanjutkan penghitungan suara. Berikut merupakan hasil dari proses penghitungan suara.

Baca Juga  Edi Purnomo SE: 256 Warga Desa Bandar Abung Di Vaksin

Davil 6:
1.Joko Aristanto 17… Suara.

2.Mulyani 7…. Suara.

3.Sungkono..4….suara.

Dengan demikian berdasarkan hasil pemilihan, maka ditetapkan oleh panitia dengan peringkat tertinggi sebagai anggota BPK Kampung Negeri Baru. masa jabatan 2022 – 2028 sebagai berikut.

Davil 6:Joko Aristanto

Turut Hadir Kepala Kampung Deson Taria Seketaris Kampun Eko ,Ketua Panitia Dinhar dan lainya.Semoga wakil dari Masyarakat tersebut dapat menyampaikan dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintahan kampung sehingga dapat menjadi kemajuan bersama di Kampun Negeri Baru. Aamiin Ya Robbal Alamiin. Dengan demikian berakhirlah tugas panitia pemilihan dan proses pemilihan BPK telah paripurna.

Ketua panitia mewakilkan seluruh jajaran panitia mengucapkan trimakasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya pemilihan BPK kampung Negeri Baru Berjalan Baik dan lancar,”Atas nama panitia penjaringan dan pemilihan saya ucapakan Trimakasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya acara ini dengan Baik dan Lancar tanpa ada kendala,”.

Baca Juga  Waka Polres Lampung Utara memimpin apel Bhabinkamtibmas

Kepala kampung Negeri Baru Deson Taria dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada BPK Terpilih semoga dapat bersinergi membangun kampung lebih baik lagi kedepan dan untuk yang belum diberi amah saya berharap jangan berkecil hati jadikan ajak pemilihan ini sebagi Menjalin kekeluargaan lebih baik lagi,”selamat menjalankan amanah Joko Aristanto semoga dapat bersinergi menjadikan kampung Negeri BaruLebih baik lagi kedepan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *