HUT Persit ke-76, Persit Kodim 0427/WK adakan Donor Darah.

Way Kanan

Pemukajaya.com-Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2022, Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan bekerjasama dengan PMI Cabang Way Kanan adakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kodim tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Ny.Ayu Gede Rama beserta pengurus dan Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han) serta diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan anggota Kodim 0427/WK, Selasa 22/03/22.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Ny.Ayu Gede Rama menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Way Kanan.

Baca Juga  Ketum Relawan Barisan Pembaharuan Bela Noel, Yang Di-Bully Usai Jadi Saksi Munarman

“Kegiatan donor darah ini tujuan kami untuk membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, seperti di rumah sakit dan lain sebagainya,” jelas Ny. Ayu Gede Rama.

Ny. Ayu Gede Rama berharap, kegiatan donor darah ini dapat terus berlangsung meskipun tidak harus dilakukan pada moment-moment tertentu.(*)

Redaktur Publis: Davi S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *