Menyambut HUT Ke – 20 BNN, BNNK Way Kanan Besok Akan Adakan Donor Darah Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Way Kanan
Pemukajaya.com-Dalam rangka untuk menyambut HUT BNN yang ke 20 pada tanggal 22 Maret yang merupakan hari ulang tahun BNN, BNNK Kabupaten Way Kanan besok akan adakan donor darah dan pengobatan gratis dan juga berbagai acara kegiatan digedung kantor BNNK Kabupaten Way Kanan.

Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawati mengatakan, tanggal 22 maret besok merupakan hari ulang tahun BNN yang ke 20, untuk itu kita dari BNNK Way Kanan akan mengadakan beberapa kegiatan.

“Iya mulai dari besok kita akan ada beberapa kegiatan seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, dan akan ada penanaman pohon, bagi bagi sembako dan arum jeram bersama forkompimda dan vertikal diWay Kanan,”ujarnya saat memberikan keterangan diruanganya Senen (21/02/2022).

Baca Juga  Senator Bustami Zainudin Mengapresiasi Terobosan Baru Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung

Dwi mengatakan, kegiatan tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena BNN selama ini bersama-sama masyarakat telah melakukan berbagai upaya dalam rangka menyelamatkan dari bahaya penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

“Untuk itu BNN akan selalu ada dan hadir ditengah masyarakat untuk bersama-sama menyelamatkan negara ini dari bahaya narkoba,”tuturnya

Dwi mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dan seluruh komponen bisa mengambil peran dalam P4GN dalam memerangi narkoba.

“Karena yang terpenting dalam kegiatan ini ini adalah masyarakat, khususnya masyarakat dikabupaten Way Kanan bisa mendapatkan informasi terkait P4GN bahayanya narkoba dan tidak akan pernah mencobanya,”tutup
Penulis : Rahman

Redaktur Publis: Davi S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *