Kapolres Lampung Barat Terima Audensi Senkom Mitra Polri

Pemukajaya / Lampung Barat, – Kapolres Lampung barat AKBP Hadi Saepul Rahman, Sik. menerima kunjungan silaturahmi dan Audiensi Senkom(Sentral Komunikasi) mitra Polri kabupaten Lampung Barat, Kegiatan tersebut di terima langsung oleh Kapolres Lampung barat diruang kerja nya. Rabu (16/03/2022).

Kegiatan audiensi tersebut adalah, dalam rangka menyampaikan laporan kegiatan Senkom MP tahun 2021, SK kepengurusan Senkom MP masa Bhakti 2021-2026 dan MOU Senkom MP dengan Kementrian Pertahanan, Basarnas serta BNN yang terbaru kepada Kapolres Lampung barat.

Silaturahmi ini merupakan agenda rutin Senkom lambar sebagai bentuk tertib administrasi untuk melaporkan kegiatan tahunan Senkom mitra Polri ungkap Seto selaku ketua Senkom Lambar.

Kapolres Lambar mengapreasiasi dan menyambut baik Audiensi dengan Senkom mitra polri lambar yang telah berkontribusi dalam rangka kegiatan Kamtibmas, bela negara dan kebencanaan selama ini di kab. Lambar.

Baca Juga  Pj. Kakam Negeri Bumi Putra ajak Calon Kakam jaga kondusifitas kampung

Serta harapan kedepannya supaya Senkom berpartisipasi aktif dan bersinergi lagi dengan Polri khususnya di Polres Lambar serta jajaran. Karena Senkom ini sebagai Sentral Komunikasinya Polri. Imbuh nya

Bripka Ali Komari Jaya selaku pembina Senkom MP Lambar menambahkan, adapun kerjasama yang sudah dibangun Senkom MP Lambar dengan Pemda Lambar melalui Kesbangpol dan BPBD lambar, Kodim 0422 Lambar.

“Agar selalu bersinergi dalam kegiatan kegiatan,”pungkasnya.

Laporan : Ades Bela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *