Kampung Negeri Baru Adakan Pengundian Calon BPK

Pemukajaya / Way Kanan, – Tahapan pemilihan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan Mengikuti Pengundian nomor urut calon dan Penetapan calon Anggota BPK bertempat di kantor kampung, Rabu 16 Maret 2022.

Acara ini di hadiri Segenap panitia pemilihan BPK kampung Negeri Baru, Penyelenggaraan pengundian Nomor Urut Anggota BPK ini berlangsung secara demokratis, aman dan damai dengan menghadirkan Perwakilan dari 9 dapil Masing-masing.

Kepada awak media, Dinhar Selaku Ketua Panitia pemilihan BPK kampung Negeri Baru, sangat mengapresi calon, “semoga para calon bisa menciptakan pemilihan yang Harmonis,”terang Dinhar.

Dia mengharapkan agar nantinya Anggota BPK yang baru, dapat terus menjaga sinergritas dan Komunikasi dengan Pemerintah Kampung dan bersama-sama mewujudkan pembangunan yang ada di Kampung Negeri Baru,Harapnya.

Baca Juga  Kodim Way Kanan Atasi Kesulitan Warga dengan Cara Bantu Warga Perbaiki Jembatan

“Dimana peran serta dari BPK juga sangat menentukan kemajuan Kampung kendati demikian semoga dengan adanya BPK yang baru nanti dapat bersinergi dengan pemerintahan Kampung dan menjadi mitra yang menjunjung tinggi solidaritas,” pungkasnya.

Laporan : Andi Siskarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *