Babinsa Gunung Katun Turut Serta Kerja Bakti Membersihkan Reruntuhan Pasar

PEMUKAJAYA.COM-WAY KANAN
Koptu Novan Babinsa kampung Gunung Katun -Koramil 427-06/Baradatu, bersama BPBD Way Kanan dan Aparatur Kampung serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan reruntuhan los pasar Gunung katun kampung Gunung Katun yang luluh lantah akibat diterjang angin kencang dan hujan deras pada Saptu sore.

Babinsa Koptu Novan mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap bencana Alam yang menimpa kampung Gunung Katun .

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi pasar Gunung Katun yang Luluh lantah diterjang angin kencang dan hujan deras,” jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga  Sidak di Toko, Polsek Penawartama Bersama Instansi Terkait Temukan Produk Kadaluwarsa

Turut hadir Aparatur Kampung Gunung Katun,Perwakilan dari pemerintah kecamatan Baradatu dan Masyarakat Gunung Katun.

Sementara itu, Kepala Dusun 01 Bp Lukman menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa,Perwakilan dari kecamatan dan Aparatur kampung setempat serta masyarakat yang telah bekerja sama , karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa ,Aparatur kampung dan masyarakat hingga terlihat bersih ,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.(Andi Siskarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *