Karang Taruna Kec. Blambangan Umpu Gelar Rapat Program Kerja Sekaligus Sosialisasikan Wisata Way Tangkas Kr.Umpu

Pemukajaya.com // Way kanan, Pengurus dan jajaran karang taruna kecamatan Blambangan Umpu menggelar kegiatan rapat program kerja di tempat Wisata Way Tangkas, Kampung Karang Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, kabupaten Way Kanan, Minggu 6 Maret 2022.

Dalam hal ini ketua karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius mengatakan bahwa selain rapat program kerja pengurus kecamatan Blambangan Umpu, pengurus juga sambil mensosialisasikan tempat wisata di kampung karang Umpu, yaitu wisata Way Tangkas.

“Selain rapat, kita juga sosialisasikan wisata Way Tangkas ini,”ungkap Ketua Reo.

Ketua Reo juga menyampaikan hasil dari rapat dan kegiatan tadi membahas tentang perencanaan program program karang Taruna kacamatan Blambangan Umpu selama satu tahun.

Baca Juga  Hadiri Ground Breaking RS Muhammadiyah, Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat

Reo juga menjelaskan hasil dari rapat adalah akan adanya Kegiatan dan program untuk satu tahun kedepan, hal itu menurutnya berkat hasil sumbangsih dan pemikiran, ide ide serta saran saran dari anggota anggota pengurus.

“Pesan saya untuk seluruh pengurus semoga semakin solid dan kompak,”tutup Reo Anjenius yang juga mantan ketua KBMP Way Kanan di Jokjakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *