Kapolres Madina Himbau Pelaku Penganiayaan Segera Menyerahkan Diri

Post:Deta Suryana

PEMUKAJAYA.COM-MADINA-Kapolres Kabupaten Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul dalam konprens pers menegaskan telah menindaklanjuti adanya laporan tindakan kekerasan terhadap wartawan Jeffry Barata Lubis disebuah cafe di Mandailing Natal,Jum’at 04-03-2021 malam Saptu .

Terkait dengan kejadian Penganiaan terhadap wartawan yang terjadi di Mandailing Natal kami Polres Madinah mengatensi dan sudah melakukan langkah-langkah yaitu dengan memeriksa beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara kemudian kami lakukan pengamatan terhadap barang bukti petunjuk berupa CCTV selanjutnya kami juga sudah melakukan gelar perkara.

Masih kata Kapolres,kami sudah mengidentifikasi beberapa tersangka yang saat ini berupaya untuk melarikan diri dari wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

“Satuan reserse krimal beserta team dan juga didukung oleh dari direktorat Reserse kriminal umum Polda Sumatera Utara,sedang melakukan upaya kepada para tersangka kami imbau untuk dapat kiranya segera menyerahkan diri sebelum kami melakukan tindakan tegas dan terukur,” jelas Kapolres madina.(Red)

Baca Juga  Ketua IWO Way Kanan Fito Angkat Bicara Perihal Video Viral soal Alvin Lim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *