Ir. Sabar Sihite : Sebagai aktivis sosial rekam jejak Saharuddin cukup teruji.

Batu Bara

Pemukajaya.com-Meluasnya pemberitaan tentang Saharuddin Ketua Umun Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Citra Bangun Anggota DPRD Batu Bara yang digadang gadangkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara 2024 – 2029 memantik opini dan dinamika politik di Kabupaten yang saat ini dipimpin oleh Ir Zahir MAP. Saptu (05/03/2022)

Ir. Sabar Sihite Tokoh Pemuda Sumut  Ketua Umum DPP Facebookers Sumut juga  Ketua Forum Suara Pemilih Independen Indonesia (DPP Fospindo) memberikan tanggapan bahwa, sosok Saharuddin dan Citra Bangun memang patut di perhitungkan.

“Satu sebagai aktivis sosial anti korupsi dan satunya lagi politisi yang cukup mengakar pada masyarakat Batu Bara. Sebagai aktivis sosial rekam jejak Saharuddin cukup teruji,”Ujar Sabar Sihite

Baca Juga  Fredi Dian Pratama Jika menang di Pilkades Gedung Negara, Siap mengemban amanah dengan baik

Namun, menurut Sabar Sihite Citra Bangun lebih tepat sebagai Bupati dan Sahar Wakilnya  atau Ikhwan Lubis dan Citra Bangun saja yang dipasangkan dengan visi Batu Bara Berkah.

“Ini akan lebih mempuni, apalagi mereka dicalonkan lewat jalur indpenden”, imbuhhnya

Sementara dalam akun facebook saharuddin menuliskan, dirinya belum pernah berfikir sejauh itu dan hanya fokus pada KSJ saja.

Namun, Kalimat tersebut bukan berarti menolak, bisa saja beliau (red Saharuddin) sedang menjaga imeg sebagai Ketua Umum KSJ yang tidak mau dihubungkan kepada persoalan politik, kemungkinan sedang menunggu izin dan arahan AKBP Ikhwan Lubis sebagai Pendiri dan Pembina Utama KSJ juga Syaiful Syafri selaku Dewan Pakar.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah,Dansub Koramil Negeri Besar Serka Sirahmanudin Menyampaikan Pesan Dandim

Penulis : Rahmat Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *