Asyikkk…Hari Ini Karyawan PT. Global Network Gajian. Simak keseruannya…!!!

LAMPUNG UTARA

Pemukajaya.com-Gaji,…Gaji memiliki peran penting dalam meningkatkan motivasi karyawan untuk bekerja lebih efektif, meningkatkan kinerja, meningkatkan produktivitas dalam perusahaan, serta mengimbangi kekurangan dan keterlibatan komitmen yang menjadi ciri angkatan kerja masa kini.

Gaji juga mempunyai peranan penting bagi seorang karyawan, karena Dengan gaji yang cukup, karyawan akan bekerja dengan baik. Gaji yang cukup dapat mendorong karyawan untuk menyumbangkan jasa dan tenaganya semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuannya.

Biasanya, gaji diberikan dengan tujuan tertentu, salah satunya agar adanya ikatan kerja antara perusahaan dan pegawai sehingga mengetahui setiap hak dan kewajiban masing-masing yang dijalankan dengan baik.

Awal bulan menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pekerja, salah satunya adalah karyawan yang bekerja di Perusahaan yang bergerak di bidang Internet. Pada minggu awal tersebut merupakan waktu bagi para Karyawan PT. Way Abung Global Network Divisi 10 menerima gaji.

Baca Juga  Umat Katolik Negara Batin Bantu Jaga Parkir Motor Umat Islam Saat Sholat Idul Fitri

Nampak raut wajah yang ceria saat satu persatu karyawan itu menerima gaji dari hasil bekerja selama satu bulan.

Kepala Divisi 10 PT. Way Abung Global Network Khairul Amri saat berbicara bincang dengan awak media, dirinya mengungkapkan kegembiraan karna hari ini akan menerima gaji yang memang rutin di berikan setiap tanggal 5 oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Menurutnya, setiap karyawan pastilah senang bila tiba saat gajihan, karna dengan gaji tersebut kami dapat memenuhi kebutuhan hidup.

“Tujuan seseorang dalam bekerja adalah memenuhi kebutuhan hidup. Dengan mendapatkan gaji, maka seseorang itu dapat memenuhi kebutuhannya tanpa harus membebani kedua orang tua”, kata Amri. Saptu (05/03/2022)

Sementara Kencleng, salah seorang karyawan di perusahaan tersebut, dirinya juga merasa bahagia pada saat saat seperti ini, saat gajihan tentunya.

Baca Juga  Ketua DPP Bara Jp Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Mayjen.Maruli Simanjuntak Sebagai Pangkostrad

“Seneng donk, meski gaji itu seperti lagu Letto ‘Kau datang dan pergi oh begitu saja’, namun kita harus tetap bersyukur”, ucap kencleng sembari tertawa.

Lain dengan Dilla, karyawati muda dan berprestasi baik dalam bekerja, ia mengungkapkan kegembiraan ketika menerima dengan berbagai macam celoteh dan canda, sehingga menambah asyik suasana.

“Kalau gaji kalian kecil, ga usah khawatir, coba di zoom”, canda dilla kepada rekan rekan kerjanya.

Redaktur Publis : Davi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *