Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa Koramil 427-06/Brdt Memberikan Bantuan Sembako

WAY KANAN

Pemukajaya.com-Babinsa Koramil 427-06/Baradatu , Serda
Partoyo , Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu berada di tengah masyarakat dan peduli dengan warga desa yang menjadi tugas dan tanggung jawab binaannya.

Serda Partoyo Babinsa Koramil 427-06/Brdt, Selalu siap dan mau membantu warga yang kurang mampu di Kampung Negeri ujanmas Kec. Gunung labuhan Kab Way Kanan. Jum’at (04/03/2022).

Kepedulian Babinsa bersama warga merupakan bagian dari tugas, agar antara masyarakat dengan TNI tercipta hubungan yang baik.
Apa yang dilakukan Babinsa yang dikenal humoris dan dekat dengan masyarakat ini diyakini dapat memotivasi masyarakat dalam menjalin hubungan yang baik serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan.

Baca Juga  Kemad Rahardjo, SE nomor urut 3 siap mengabdi di Bhakti Negara yang Terpadu dan Mandiri


“Ini adalah bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat”,Terang Serda Partoyo

Serda partoyo menyampaikan di tengah pedemo Covid – 19 saat sekarang ini , memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kedisiplinan, kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.Agar kita semua terhindar dari virus Covid -19. (*)

Redaktur Publis : Davi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *