Senator DPD RI Dr. H. Bustami Zainudin, S. Pd, MH Hadiri Pelantikan Kelompok Nelayan Bagan dan Pedagang Ikan (PPP) Lempasing.

BANDAR LAMPUNG

Pemukajaya.com-Wakil ketua komite ll Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Dr. H. Bustami Zainudin, S. Pd, MH menghadiri pelantikan Kelompok Nelayan Bagan dan Pedagang Ikan Pelabuhan Pantai Perikanan (PPP) Lempasing. di Kantor DPD RI Provinsi Lampung, hari Senin (28/2/2022).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainuddin, Kepala Rumah Tangga Kantor DPD RI Perwakilan Provinsi Lampung Gino, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi PDIP Irvan Setiawan, Ketua DPC HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi.

Perwakilan DPC Perwakilan Pesawaran Kholi Indra dan Suharto serta tokoh sesepuh dan masyarakat nelayan dan pedagang ikan.
Terpilih dan dilantik sebagai Ketua Kelompok adalah Abdul Rozy.

Baca Juga  Inkado Way Kanan, Ikuti internasional Open Karate Championship Cup 2022 di Surabaya

Senator DPD RI Bustami Zainuddin menyampaikan bahwa dirinya mendapat banyak masukan serta aspirasi terkait perikanan dan kelautan yang menjadi bidangnya.

“Kita ucapkan selamat atas pelantikan ini dan doakan agar mereka dapat bekerja dengan amanah,” ungkap Senator Bustami.

Senator Bustami berharap kepada organisasi yang baru terbentuk tersebut, bisa tumbuh dan berkembang agar bermanfaat untuk seluruh anggotanya serta bagi masyarakat di sekitar.

Abul Rozy Ketua Kelompok Nelayan Bagan dan Pedagang Ikan (PPP) Lempasing, menerangkan, dengan terpilih dirinya sebagai Ketua untuk Periode 2022-2026 , beliau mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan.

“Saya mohon kerjasama untuk seluruh pengurus agar dapat membantu dalam menjalankan amanah ini,” imbuh Rozy. (*)

Baca Juga  Polres Lamteng Gelar Konfrensi Pers Kasus Pembunuhan

Editor Publis : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *